Cara Merawat Cincin Nikah

Cara Perawatan untuk cincin kawin


Cincin kawin menjadi salah satu simbol diinterpretasikan oleh rakyat Indonesia sebagai tanda ikatan.  Nah, membeli cincin pernikahan biasanya dilakukan sekali dalam seumur hidup. Oleh karena itu, banyak pasangan yang selektif dalam menentukan cincin kawin yang sesuai dengan selera mereka.
Oleh karena itu, untuk cincin kawin penuh kenangan yang bertahan lebih lama dan terus terlihat cantik, cincin harus diperlakukan dengan baik.

Baca yuk cara merawatnya.. 

1. Lepaskan cincin kawin saat melakukan kegiatan yang dapat merusak cincin atau menghapus cincin. Tapi, jangan lupa untuk dimasukkan ke dalam lokasi penyimpanan ya


Cincin dilepaskan saat tidak digunakan.

Tapi jangan lupa dimana anda memyimpannya.
cincin kawin emas biasanya tidak mudah tergores. Jika Anda perhatikan, setelah digunakan dalam jangka waktu tertentu, akan ada goresan di tubuh cincin tipis. Memang, cincin digunakan untuk aktivitas yang intens. Selain itu, cincin juga rentan kehilangan karena tidak peduli. Jadi harus membunyikan pertama ketika melakukan kegiatan yang bisa menghilangkan cincin seperti berenang.

Baca Juga Cincin NikahEmas Asoy

2. Ketika menyimpan, pastikan bahwa cincin ditempatkan di tempat yang aman, seperti tas atau kotak khusus di mana empuk lembut


Simpan dalam kotak perhiasan berbahan lembut


Penyimpanan tidak sembarangan. Selalu ingat di mana cincin ditempatkan tidak akan membiarkan aku pergi. Untuk amannya, selalu menempatkan cincin pernikahan di tempat khusus ketika tidak digunakan dan tidak mengubah lokasi. Cincin dapat disimpan dalam noda-pemeriksaan dan kantong debu atau dalam kotak dilapisi dengan kain lembut. Jangan menempatkan di wastafel atau bak mandi tapi tidak hilang.

3. cincin kawin harus dibersihkan secara teratur di rumah. air hangat modal dan sabun cuci piring, cincin akan menjadi bersih lagi


Cuci dengan air hangat secara teratur


Kadang-kadang cincin kawin yang tepat dipakai untuk mencuci tangan, mandi atau mencuci piring. Sabun kegiatan seperti biasanya akan melekat ke ring dan membuat berantakan. Selain itu, keringat juga membuat terdengar begitu membosankan. Cara membersihkan benar-benar sangat mudah. Menurut Kompas, perhiasan emas harus direndam dalam air panas untuk sementara waktu. Jika ada kotoran membandel, kadang-kadang memberikan sabun piring kecil di air hangat dan lembut gosok. Keringkan dengan kain lembut, digunakan untuk kacamata setelah.

4. Setiap kali, mengambil cincin itu ke seorang profesional untuk membersihkan secara menyeluruh. Beberapa lokasi penjualan perhiasan dapat ditumpangkan pada cincin lo


Biarkan baru, mengambil layanan profesional yang dapat ditumpangkan pada cincin kawin
Warna cincin kawin juga bisa memudar karena bereaksi dengan bahan kimia di sabun, keringat, dan sebagainya. Seharusnya emas tidak mudah bereaksi dengan cara apapun, tapi itu tidak 100% hardware emas cincin kawin. Dalam kasus tersebut, harus dibawa ke seorang profesional untuk membersihkan dan pelapisan ulang-ring.

Nah sekarang sudah tau kan bagaimana merawatnya?
Coba Praktikan ya..Agar cincinnya tetap awet seperti cinta kalian aamiin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seputar ISO 9001 dan manfaat nya

Sejarah Cincin Kawin,Mengapa Selalu Di Jari Manis?